6 Jul 2014

Cara Membuat ID CARD

Diposting oleh 𝘕𝘢𝘪𝘭𝘢 𝘏𝘢𝘴𝘯𝘢 di 7/06/2014 01:04:00 AM
  Hai, teman-teman! Aku lagi be-te banget, nih. Dari pada be-te, aku mau posting sesuatu diblog aku. Nah, kali ini aku posting cara membuat ID CARD. Bagaimana? Tertarik, enggak? Ikuti langkah-langkah berikut, ya!
  
  Caranya:
  2. Lalu, klik badge color untuk memilih warna ID CARD yang kalian mau.
  3. Setelah itu, dibawahnya ada tulisan Header dan kota persegi panjang. Klik kotak persegi panjang itu, lalu ketikkan untuk text diatas. Misalnya, kalau aku: Naila`s ID Card
  4. Setelah itu, dibawahnya ada tulisan Footer sebagai text bawah. Misalnya, kalau aku: Be Writing!
  5. Setelah itu, ada tulisannya Your Name sebagai nama. Ketikkan nama teman-teman disitu.  Ketikkan juga sebagai text tambahan di kotak putih besar.
  6. Setelah itu, dibagian atas ada tulisan Choose file di kolom Choose Photo.
  7. Juga, kalian ketikkan Member Since, expires dan Birthdate. Bila perlu, Member Since dan expires tidak usah diisi karena artinya kapan jadi anggota dan kadaluwarsanya kapan.
  8. Klik Create bila sudah jadi.
      Beginilah contoh hasilnya yang aku buat:


Gambar ID CARD yang aku buat

  Segitu saja, ya! Semoga bermanfaat. Terutama bagi yang suka ngedit-ngedit. Dadaaaaah!

3 komentar:

Salsabila Innaya M on 29 Desember 2014 pukul 20.23 mengatakan...

Waaah... Bagus aku dah nyoba tpi sayang ga bisa... -_-

𝘕𝘢𝘪𝘭𝘢 𝘏𝘢𝘴𝘯𝘢 on 1 Januari 2015 pukul 08.08 mengatakan...

Wah, jangan menyerah dong, Salsa (eh, nama panggilanmu, Salsa, bukan?)! Kamu pasti bisa. Coba, kamu tunjukkan apa kesusahanmu. Insya Allah aku bisa bantuin kamu.

Maaf kalau balasnya baru sekarang. Naila sudah lama hiatus. Tapi, sekarang lagi sempat mampir ke blog.

Salsabila Innaya M on 2 Januari 2015 pukul 07.27 mengatakan...

Dah bisa :)

Posting Komentar

Komentar postinganku dengan bahasa yang sopan, ya!

 

World of Naila Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...