6 Jul 2014

Cara membuat ID CARD hias di Pizap

Diposting oleh 𝘕𝘢𝘪𝘭𝘢 𝘏𝘢𝘴𝘯𝘢 di 7/06/2014 04:09:00 AM
  Hai, teman-teman! Kalau kemarin aku sudah posting cara membuat ID CARD, sekarang aku mau lagi, nih! Tapi, buatnya di Pizap. Caranya bagaimana?
  Nah, caranya begini:
  1. Buka link http://www.pizap.com.
  2. Setelah itu klik Start.
  3. Setelah halamanya terbuka, pilih backgrounds.
  4. Setelah itu, pilih background yang teman-teman mau.
  5. Bila perlu, tambahkan saja stiker.
  6. Juga, kalau menurut teman-teman bagus, klik Add a Photo untuk menambahkan Photo atau Cut Out Tool.
  7. Kalau teman-teman klik Cut Out Tool. Pilih foto kalian untuk dipotong. Ingat! Bagian yang diwarnai warna hjau adalah bagian yang akan ditampilkan.
  8. Oiya, kalau mewarnai pakai yang Paint dan jika ada yang salah, klik Erase.
  9. Setelah dipotong, klik tanda conteng dan atur tempatnya.
  10. Kalau teman-teman klik Add a Photo, kalian tinggal pilih gambarnya dan atur tempatnya sesuai keinginan.
  11. Lalu, klik Text untuk tulisan atau gambar yang dipotong tadi menjadi percakapan. Tapi, sebelum itu kalian klik dulu bentuk kotak percakapan yang kalian mau, baru diketik percakapannya. Contoh percakapannya, kayak aku: "I am Writer in KKPK, DAR! Mizan. Nice to meet you all!
  12. Atau bisa juga tulisan biasa. Contohnya kalau aku: My name is... Naila Hasna Rasunah! I`m from Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
  12. Jika sudah jadi, klik Save Image yang ada diatas.
  13. Klik Download.
        Setelah kucoba membuat sendiri, beginilah hasilnya.


Gambar yang sudah aku bikin

  Segitu saja dulu. Maaf kalau ID CARD-ku enggak rapi potongan fotonya. Habis, aku enggak konsentrasi. Segitu saja, ya! Maaf kalau ada salah. Dadaaaaah!





0 komentar:

Posting Komentar

Komentar postinganku dengan bahasa yang sopan, ya!

 

World of Naila Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...