30 Jun 2014

Cara Memasang Header Buatan Sendiri di Blog

Diposting oleh 𝘕𝘢𝘪𝘭𝘢 𝘏𝘢𝘴𝘯𝘢 di 6/30/2014 12:14:00 AM
  Hai, teman-teman! Begitu bulan puasa, aku udah agak malas nge- posting, nih! Oiya, bagi yang berpuasa, kuucapkan selamat berpuasa! Mohon maaf lahir dan batin kalau ada kesalahan diblog ini. Maklum, aku baru pemula.
  Hari ini, aku mau ngasih tahu kalian cara masang header kayak blog aku. Mudahan bermanfaat, ya! Ini dia caranya! Kalau belum mengerti, tanyakan saja kepadaku atau sama orang tuamu, ya!
  Caranya:
  1. Masuk ke https://www.blogger.com
  2. Klik tata letak
  3. Nah, di tata letak itu, adakan tulisan header? Klik edit disampingnya.
  4. Kalau teman-teman mau memasukkan header dari laptop atau komputer teman-teman, klik Choose File. Kalau mau dari website tertentu, silahkan tuliskan URL websitenya di kolom yang telah tersedia.
  5. Klik dulu sesuaikan gambar agar gambar yang sudah di download sesuai besarnya dengan besar header blog teman-teman.
  6. Kalau sudah muncul gambarnya, teman-teman klik saja penempatan yang teman-teman mau.
  7. Kalau sudah, klik simpan dan klik lihat blog setelah tersimpan.
  8. Tadaaaa! Blog teman-teman sudah ada header barunya! Silahkan menikamati!
      Ini dia Headerku yang dibuatin Amah Retno. Aku pasang diblogku yang satunya. Makasih amah!
   
   

  Semoga bermanfaat, ya! Dadaah...!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar postinganku dengan bahasa yang sopan, ya!

 

World of Naila Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...